selamat datang di ALAM catrox

untuk teman-teman yang sayang terhadap alam....

CATROX IN THE EARTH

CATROX IN THE EARTH
berjuanglah bersama kami
Your are here: Home // kenali alam ini

kenali alam ini

Berjuta-juta tahun yang lalu kehidupan di bumi mulai muncul dan terus mengalami perkembangan sehingga bumi menjadi planet yang dapat di huni oleh makhluk hidup termasuk manusia .

Perlu di ketahui bahwasannya sebelum manusia tercipta maka Allah S.W.T telah lebih dulu menciptakan isi bumi berupa alam dan sumber dayanya yang nantinya akan di manfaatkan, dijaga dan di lestarikan oleh manusia .

Berabad – abad lamanya Alam menjadi tumpuan kehidupan semua makhluk hidup di bumi termasuk manusia . pada saat manusia belum dapat mengolah bumi ,Alam menjadi Produsen utama dan hanya menjadi Penyedia kebutuhan manusia . Pada saat itu manusia belum bisa merawat apalagi melestarikannya .Yang manusia tahu saat itu adalah bagaimana agar dapat terus hidup dan melangsungkan kehidupannya tanpa peduli pada keadaan alam .

Hingga akhirnya sekian lama manusiai terus berevolusi hingga mereka mengenal yang namanya Peradaban yang nantinya akan membawa perubahan yang sangat besar bagi bumi .Evolusi itu terjadi dalam waktu yang sangat lama , semestinya hal itu dapat kita simpulkan bahwa manusia telah belajar selama berabad – abad lamanya untuk mengembangkan daya pikir , kecerdasan serta cara menyesuaikan disi dengan Alam .

Sekarang kita Lihat bahwa bumi yang dulu hijau telah menjadi padang pasir akibat manusia .hal ini bertolak belakang dengan proses di atas .Namun perlu di tegaskan bahwasannya tidak semua manusia dapat berevolusi dengan semestinya .Mereka yang benar – benar berevolusi adalah mereka – mereka yang peduli dan dapat mengembangkan daya serta pola pikirnya .

Meskipun bumi sekarang telah jauh dari yang seharusnya diminta oleh alam , kurang tepat jika kita terus saling menyalahkan dan siapa yang paling wajib bertanggung jawab .alam memang di ciptakan untuk semua makhluk hidup khususnya manusia ,jadi dalam hal ini tidak salah jika manusia berusaha mengembangkan alam dengan teknologi temuan mereka .Namun kesalahannya terletak pada cara mereka melaksanakannya .Dalam pelaksanaannya mereka lupa bahwa Alam adalah bagian dari kita , bagian dari hidup manusia .Ya , tentu saja karena tanpa mereka kita takkan pernah bisa berada di bumi hingga sekarang .

Tak perlu mencari lagi karena semua sudah tau apa kesalahan manusia .Fokus kita saat ini adalah bagaimana membalas budi kita terhadap alam yang telah menghidupi kita sampai sekarang .Kapan mereka mendapat perhatian dari kita ???karena sudah saatnya kita bersahabat dengan alam .

Copyright © 2009 KATROX POENYA.
Designed by Theme Junkie. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog.